Tuesday, May 1, 2012

                                                          Aplikasi 'Aa Gym Corner' untuk iPad, iPhone dan iPod touch

Dai kondang K.H Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym membuat terobosan baru dengan dakwah via piranti Apple. Aa Gym meluncurkan 'Aa Gym Corner', sebuah program dakwah yang bisa diakses via iPad, iPhone dan iPod touch.

'Aa Gym Corner' adalah aplikasi digital berbasis dakwah modern yang berisikan kumpulan buku-buku & audiobook karya asli  Abdullah Gymnastiar.

Dilihat dari fitur yang terdapat di aplikasi ini, terdapat beberapa buku dari Aa Gym yang sebagian besar sudah terbit dalam bentuk buku cetak dan di transformasi menjadi bentuk digital ebook. Tak hanya buku, dalam aplikasi ini juga terdapat audiobook yang berisi rekaman dakwah dari Aa Gym dengan berbagai tema. 

Audiobook yang di kemas pun, layaknya musik-musik di MP3 yang bisa di dengarkan dengan santai dan bisa di bawa dengan mudah, untuk di dengarkan berkali-kali pun tidak ada masalah.

Durasi dari masing-masing audiobook berkisar satu jam, jadi tidak akan heran jika nantinya akan banyak orang yang memilih untuk mendengarkan audiobook dakwah ini untuk menemani perjalanan mereka daripada melewatkan waktu dengan membaca koran.

Aplikasi 'Aa Gym Corner' ini bisa di download gratis melalui iPad, iPhone dan iPod touch. Di dalam aplikasi ini dilengkapi pula dengan deskripsi lengkap atau preview sebelum download dan contoh suara yang jelas dan jernih. Selain itu, bagi yang telah download aplikasi ini,  bisa dengan mudah di share ke teman melalui email dan sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Terdapat sekitar 10 buku + audiobook yang sudah muncul di aplikasi ini, dan seiring dengan berjalannya waktu buku-buku dan audiobook tersebut oleh Aa Gym. 

'Aa Gym Corner' digital newsstand adalah aplikasi dengan konsep dakwah moden yang praktis dan terjangkau.
Download segera di http://www.aagymcorner.mahoni.com

gsc
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!