Wednesday, May 2, 2012

                                                          Grup band alternatif rock asal Amerika Serikat, Vertical Horizon



 MAKASSAR - Band rock alternatif Vertical Horizon (VH), ternyata tidak hanya sekedar mampir untuk konser di Indonesia. Grup asal Washington DC Amerika ini juga menyempatkan diri untuk mencicipi sejumlah makanan di khas tanah air.
Salah satu makanan yang diakui sempat dijajal salah satu personil VH adalah makanan khas betawi Gado Gado. Hal ini diakui sang vokalis band Matt Scannell di Makassar, Rabu pada jumpa pers jelang konsernya malam ini.
"Makanan yang enak seperti gado-gado, saya menyukai makanan yang berbumbu," ujar Matt sambil melihat catatan di telepon genggam untuk melihat sejumlah nama makanan yang telah dicobanya.
Matt juga tak segan bertanya kepada wartawan tentang sejumlah makanan khas di Makassar yang harus dicobanya. Lalu mencatat beberapa rekomendasi sejumlah makanan seperti Sop Konro, Pallu Bassa dan Coto Makassar.
"Terima kasih banyak pada penyelenggara dan kalian semua. Ini sangat menyenangkan. Kami sangat ingin kembali lagi ke sini," ujarnya yang juga mengaku sangat antusias untuk mengunjungi Bali.
Vertical Horizon dijadwalkan menggelar konser di tiga tempat di Indonesia, yaitu Jakarta (1 Mei), Makassar (2 Mei) dan Bali (4 Mei).
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!