Tuesday, August 21, 2012


Chester: Akibat tak mendapatkan pacar, seorang pria berusia 20 tahun asal Amerika Serikat nekat ingin memperkosa neneknya. Media Dailymailmewartakan, Selasa (14/8), pelaku bernama Samuel Dye sebelumnya sempat memukul sang nenek, berusia 61 tahun dengan palu. 

Selama ini, Dye terus mengeluh tidak juga mendapatkan kekasih. Saat kejadian itu, dia tengah "curhat" dengan sang nenek. Namun, ia tiba-tiba merasa senang dan mengatakan akan segera mendapatkannya. Sang nenek yang sempat melihat gelagat tidak baik dari cucunya sempat memohon agar Dye segera menghentikan aksinya. 

Aksi Dye ketahuan ayahnya. Ayah Dye yang mendengar jeritan ibunya langsung menuju ke sumber suara. Namun, ia terkejut begitu melihat putranya berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap ibunya yang juga nenek Dye. 

Akibat perbuatannya itu, Dye kini ditahan di Lembaga Permasyarakatan di Chester County, South Caroline, Amerika Serikat. Dye akan terkena dua tuduhan sekaligus, usaha melakukan pembunuhan dan melakukan kejahatan seksual.(AIS)

gsc
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!