Saturday, January 26, 2013



Sobatku yang dimuliakan Allah, tentunya mau dong mendapatkan amalan yang saleh setiap harinya. Naahh, kali ini Ika bakalan share apa saja kegiatan yang mendatangkan amalan saleh dalam kehidupan sehari-harinya..

Yang pertama, Melaksanakan Sholat Sunah Tahajjud. Karena kemuliaan Mukmin terletak pada Tahajjudnya.

Yang Kedua, Membaca Al-Qur'an sebelum terbit matahari. Alangkah baiknya sebelum melihat dunia, sebaiknya mata membaca Al-Qur'an terlebih dahulu.

Yang ketiga, Jangan tinggalkan masjid terutama di waktu subuh. Sebelum melangkah kemanapun, alangkah baiknya kaki ke masjid karena masjid merupakan pusat keberkahan.

Yang keempat, Jaga sholat dhuha, karena kunci rezeki terletak pada sholat dhuha.

Yang kelima, Jaga sedekah setiap hari. Allah menyukai orang yang suka bersedekah, dan malaikat Allah selalu mendoakan kepada orang yang bersedekah setiap hari.

Yang keenam, Jaga wudhu terus menerus, karena Allah menyayangi hamba yang berwudhu kata khalifah Ali bin Abu Thalib, "Orang yang selalu berwudhu senantiasa ia akan merasa selalu sholat walau ia tidak sedang sholat, dan dijaga oleh malaikat dengan dua doa, yaitu ampuni dosa dan sayangi dia Ya Allah"

Yang ketujuh, Amalkan istigfar setiap saat. Dengan istigfar masalah yang terjadi karena dosa kita akan dijauhkan oleh Allah.

nahh, yuk mulai detik ini kita niatkan dalam hati untuk merubah sikap kita, mulai dari yang mudah-mudah dulu.
Pesan ika, isilah hari-hari mu dengan amalan saleh. semoga yang ika share ini bermanfaat bagi sobat yang membaca. Arigatou Gozaimasu buat kunjungannya. Always keep Smile guys :)

Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!