Thursday, October 24, 2013



JAKARTA - Ban Michelin Pilot Street kini hadir lebih lengkap. Setelah ditawarkan dengan ukuran 17 inci yang ditujukan untuk motor bebek dan sport, kali ini PT Michelin Indonesia menghadirkan untuk motor skutik dengan ukuran 14 inci.

Ban Michelin Pilot Street telah tersedia dipasar nasional salah satu perusahaan yang menjadi mitra Michelin Indonesia adalah Planet Ban. Di sini berbagai model ban Michelin ditawarkan.

Mengenai harga ban Michelin yang ditawarkan, Planet Ban merasa kaget karena banderol yang dipatok sangat kompetitif. Sementara brand dan kualitasnya sudah internasional.

"Kami saja kaget dengan harga yang dipasarkan, harga yang diberikan bisa dibilang sangat kompetitif dengan kualitas high performance," jelas Agung Yunardi, senior Manager MD PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) saat peluncuran ban Michelin Pilot Street ring 14 di FX Senayan, Rabu (23/10/2013).

Untuk produk terbaru Pilot Street ring 14 ukuran 70/90 Planet Ban membanderolnya Rp230 ribu. Sementara ukuran 80/90 dilepas Rp260 ribu.

Sementara pengguna yang ini motornya tampil stylish dan motor terlihat lebih ceper bisa menggunakan ukuran 80/80 seharga Rp240 ribu dan 90/80 dengan banderol Rp275 ribu.

"Kalau kita bandingkan dengan ban lokal yang paling bagus tidak terlalu jauh." urai Agung.
Sebagai informasi, saat ini Planet Ban memiliki 110 outlet. Planet Ban terus berkomitmen untuk terus menambah menjadi 300 outlet.
Reactions:
Categories:
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!