Sunday, May 6, 2012


Paguyuban pedagang Gelanggang Ciranjang (PPGC)
pada tanggal 30 april 2012,telah melayangkan surat permohonan Akses Jalan kepada BUPATI KAB.CIANJUR,KETUA DPRD KAB.CIANJUR,SETDA KAB.CIANJUR,maupun KASATPOL PP.
dikarenakan selama ini terhalang akibat telah didirikan bangunan KIOS DARURAT secara ilegal oleh CV.BUANA LESTARI.Yang mengakibatkan kerugian secara Materi maupun Inmaterial.kepada para pedagang Gelanggang Ciranjang.

PAGUYUBAN PEDAGANG GELANGGANG CIRANJANG
Nomor surat : 02/PPGC/IV/2012
Dengan hormat,
Bersama ini kami sampaikan salam silaturahim,semoga Bapak senantiasa mendapat perlindungan dan petunjuk serta Rahmat dari Allah swt dalam setiap aktifitas dalam menjalankan tugas negara dan amanah rakyat.
sebagaimana bapak ketahui,bahwa pada tanggal 08 maret 2012 CV,BUANA LESTARI/PT.GRAHA PROPERTI INVESTAMA talah mendirikan KIOS DARURAT di depan pintu masuk utama Pertokoan Paguyuban Gelanggang Ciranjang (PPGC),sehinggga dampak dari penutupan jalan masuk tsb membuat Omzet penjualan menurun drastis dan bahkan beberapa pedagang sudah tidak bisa berjualan lagi,sedangkan mereka mempunyai tanggungan biaya untuk hidup keluarga,biaya pengobatan,membayar listrik dll.kami melihat proses pemiskinan warga PPGC sedang berjalan yg kian lama bapak membiarkan maka akan semakin mengkhawatirkan.
atas dasar kemanusiaan itulah kami mohon kpd bapak selaku orang nomor 1 di kabupaten Cianjur,untuk melihat langsung kelapangan,agar bapak dapat merasakan,merenungi atas penderitaan yg mereka alami.Untuk lebih mendorong agar bapak segara mengambil kebijakan yg  selama ini kami dambakan.
terkait dgn hal tsb diatas,kami mohon dgn sangat agar akses jalan tsb dapat dibuka kembali sehingga para pedagang dapat bertransaksi kembali.
demikia surat ini,hanya dengan kebijakan Bapak,harapan para pedagang dan masyarakat Ciranjang dapat terwujud dan atas perkenan Bapak kami haturkan terima kasih.

Tembusan  :
1. Yth,KOMISI III DPR RI
2. Yth. KOMNAS HAM
3.  Yth.IRWASUS MABES POLRI
4. Yth IRWASUM MABES POLRI
5. Yth.KAPOLRES CIANJUR
6. Yth.KETUA DPRD KAB.CIANJUR
7. Yth. KOMISI I,II ,III DPRD KAB CIANJUR
8. Yth.KETUA MUI KAB CIANJUR
9.Yth. KETUA MUI KEC.CIRANJANG
10.Yth.KEPALA DESA CIRANJANG
11.Yth.PORUM SOLIDARITAS MUSLIM CIRANJANG
12,Yth.PERS
13.Yth.FILE
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!